Suri Cruise

Posted by Merry Vigrina, SKM

Siapa yang tidak kenal dengan Suri Cruise anak dari Tom Cruise dan Katie Holmes

Suri Cruise lahir tanggal 18 April 2006, menurut Tom-Kat nama Suri mempunyari arti putri/mawar merah. Baru-baru ini Suri dinobatkan menjadi balita yang paling berpengaruh di dunia

Walau masih berusia 5 tahun, rupanya pamor Suri Cruise sudah bisa menyaingi pamor kedua orang tuanya.

Sering disorot karena pilihan busananya yang cantik, kali ini Suri kembali menjadi pusat perhatian. Selama ini, Suri sering mendapat pujian maupun kritikan dengan penampilannya. Sebagian memujinya karena selera fashion yang tinggi walaupun dirinya masih berusia 5 tahun. Hal inilah yang juga menimbulkan kritik pedas, karena beberapa orang menganggap Suri berdandan jauh lebih dewasa dari umurnya.

Dan kali ini Suri berhasil menjadi perbincangan, karena gadis kecil ini tertangkap kamera mengenakan lipstick berwarna merah menyala kala berjalan-jalan di New York. Senada dengan make up yang dikenakannya, Suri mengenakan gaun biru gelap, topi pink dan scarf pink. Tak ketinggalan, Suri mengenakan sepasang sepatu balet perak dan tas bergambar Little Mermaid.

Ini bukan pertama kalinya gadis kecil ini mengenakan lipstick merah menyala. Pada Februari 2010 lalu, selebriti kecil ini juga mengenakan make up serupa ketika makan malam bersama ibunya. "Suri seperti
ibunya. Dia tak mau pakai celana, hanya mau pakai gaun," ujar Tom Cruise. 
Suri Cruise tidak berjalan-jalan di New York seperti anak kebanyakan. Putri Katie Holmes dan Tom Cruise yang stylish itu terlihat di NYC Fashion Week menggunakan lipstik merah terang, gaun biru lucu dan topi bowler pink.

Ini bukan kali pertama Suri menggunakan kosmetik. Dia pernah mengujungi Sephora beberapa kali bersama Katie.

Untungnya Tom menyetujui kecintaan Suri pada make-up dan pakaian bermerek. "Apa yang ingin dia kenakan, akan dia pakai," ujar Tom kepada Oprah. "Aku tidak akan melarangnya."

"Dia punya selera yang bagus," tambah Tom. "Dia memberi tahuku apa yang dia ingin kenakan."

Suri Cruise, putri tunggal pasangan selebritas Tom Cruise dan Katie Holmes, dikenal sebagai bocah yang modis. Bukan saja sudah bisa memilih pakaian sendiri di usia 5 tahun, busana yang dipilihnya pun bisa jadi inspirasi bagi wanita berusia dewasa. Lihat saja galeri foto berikut ini KLIK DISINI
 

Suri Cruise semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai selebriti cilik yang gemar memakai high heels di berbagai kesempatan. Bahkan saat akan mengambil kelas senam di New York, putri Tom Cruise dan Katie Holmes ini pun tetap memakai high heels.


Dengan sepasang high heels kesukaannya, Suri memamerkan aksi kontroversialnya menggunakan aksesori penunjang penampilan tersebut saat tiba di Chelsea Piers, sebuah kompleks olahraga di Manhattan ditemani sang bunda.

Kendati tampak jauh lebih tua dari usia sesungguhnya, Suri memegang tas mungil bergambar snow white di lengan kanannya dan sebuah boneka di tangan yang lain. Demikian yang dinukil dari Dailymail, Jumat (9/9/2011).

Suri dikabarkan memiliki lebih dari 130 pasang sepatu, yang kebanyakan custom made. Koleksi tersebut disebut-sebut mencapai hingga USD200 ribu atau setara Rp1,7 miliar.

Nominal itu diperoleh lantaran putri pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes memiliki beberapa pasang sepatu hak tinggi yang khusus dibuat untuk dirinya dan telah memiliki desainer favorit.

"Itu benar-benar sepatu dansa ballroom untuk anak-anak. Saya menemukan mereka untuk Suri dan dia benar-benar menyukainya," kata Katie.

Suri kemudian melepas sepatu dan menikmati kelas senamnya. Sementara Katie tampak santai dalam balutan kemeja kasual dan celana jins biru yang dilengkapi dengan sweter perpaduan warna cokelat dan hijau.

Kendati telah berulang kali menuai kritik dengan kebiasaannya memakai high heels, namun Suri bersikeras hanya mengenakan sepatu hak tinggi. Apalagi ayahnya senang memanjakan selera sang ikon gaya tersebut.

Sampai-sampai poop (kotoran) pertama dari Suri Cruise di buat dalam bentuk patung.

poop pertama suri cruise ini akan di jual di Capla Kesting Fine Art di Brooklyn distrik galeri Williamsburg dan akan ditawarkan di eBay. (sumber : caplakesting.com/danedwards)























0 comments on "Suri Cruise"

Post a Comment

Please Give Your Comments, thanks ^_^

 

Merry Vigrina | Program | Film | Tips and Trick Copyright 2011 Sweet Girl Designed by Merry Vigrina What Ever Study